Seperti Kucing dalam Sangkar

Ini bukan peribahasa!

Jadi ini adalah cerita kucing saya, Juju, di pagi hari saat dia belum dikasih makan. Kasihan banget si Juju.

Juju itu kucing saya yang ke…berapa ya, kelima mungkin setelah gagal merawat memiliki kucing-kucing sebelumnya. Juju itu nurut banget sama saya dan nenek. Jadi kalo saya lagi nggak ada di rumah biasanya dia nggak mau di rumah sendirian, jadi dia ngikutin nenek saya terus kemana-mana. Nah, pada suatu pagi ketika nenek keluar rumah, ya si Juju ngintil di belakangnya. Dan muncullah tetangga saya (sebut saja Putri) yang sukanya menyiksa hewan-hewan, terutama kucing. Bertemulah si Putri dengan Juju. Hasilnya? Juju hampir saja diculik dan diobrak-abrik, sebelum akhirnya nenek berhasil menyelamatkan dia.

Atas kenakalan Juju tersebut (yang selalu mengintil nenek saya pergi),

akhirnya dia dikenai fonis hukuman ini.

Juju dikurung dalam sangkar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berusaha mengeluarkan diri

Akhirnya dia pasrah

Wajahnya yang memelas 😦

3 thoughts on “Seperti Kucing dalam Sangkar

Leave a comment